• EVERY SECOND BRINGS NEW INSPIRATION

    To reach and engage your most valuable audiences.

Scroll Down

WHO WE ARE

“Sebagai operator seluler terkemuka di Indonesia, Telkomsel terus mengembangkan infrastruktur dan ekosistem digitalnya yang berujung pada lahirnya unit Telkomsel Digital Advertising (Digiads) di tahun 2013 dengan fokus bisnis di ranah periklanan digital.

Digiads sendiri kini telah menjadi platform bagi para pengiklan untuk mempromosikan produk dan layanannya ke lebih dari 190 juta pelanggan Telkomsel yang tersebar di seluruh Indonesia berdasarakan profil tertentu, seperti usia, jenis kelamin, lokasi, waktu, jenis gawai, dan ARPU (Average Revenue Per User).

Setiap hari kami disajikan kesempatan untuk dapat menghubungkan brands dengan pengguna melalui pesan dan informasi yang relevan. Bekerja sama dengan brand untuk mengoptimalkan bagaimana iklan dan kampanye mereka dikirimkan kepada konsumen berdasarkan data dan aktivitas pelanggan Telkomsel melalui gawainya, Digiads dapat membantu brands dalam menjangkau pengguna baru dan pasar potensial yang lebih luas lagi untuk meningkatkan penjualan, trafik, hingga awareness.

Have a question?