Butuh Bantuan ? Dapatkan bantuan dengan lebih cepat

Bantu kami merespon pertanyaan Anda dalam waktu 2 hari kerja dengan mengisi
data di bawah ini.

Lengkapi Informasi Anda
*Saya setuju untuk dihubungi customer service DigiAds dan menerima informasi mengenai DigiAds melalui email/telepon.
FAQ
Anda dapat melakukan konsultasi dan perencanaan iklan dengan Tim DigiAds atau Anda dapat beriklan secara mandiri melalui platform MyAds. Eksekusi kampanye/iklan di Telkomsel DigiAds didukung oleh platform yang terpercaya dan transparan. Sehingga, di akhir periode Anda akan mendapatkan laporan post campaign sebagai insight yang bisa membantu Anda untuk mengoptimalkan kampanye/iklan berikutnya.
Kami mempunyai berbagai solusi kampanye/iklan, di antaranya adalah:
  • Messaging
    Layanan yang memfasilitasi pengguna untuk beriklan dengan cara mengirimkan pesan ke target pelanggan dengan menyesuaian kebutuhan pengguna, seperti SMS Targeted, SMS LBA, Pesan Pop-Up (USSD), RBT/NSP, dan IVR.
  • Display/Video
    Layanan yang memfasilitasi pengguna untuk menyajikan kampanye/iklan dalam bentuk visual dan teks, interactive banner atau video ketika target pelanggan sedang browsing di jaringan Telkomsel.
  • Performance Base Campaign
    Layanan strategi kampanye/iklan yang dianalisis dan disusun secara komprehensif dengan tujuan dapat mengahasilkan prospek dan aktivasi yang efektif sesuai dengan KPI yang sudah disepakati.
  • Rewards
    Layanan yang memfasilitasi pengguna dalam menyediakan reward seperti paket telepon, paket kuota, dan paket SMS yang diberikan kepada pelanggan terpilih.
Anda cukup mengisi data diri/perusahaan dan kontak Anda pada menu kontak sales yang ada di website DigiAds. Kami akan segera menghubungi Anda untuk informasi dan proses lebih lanjut. Jika Anda ingin beriklan secara mandiri, Anda dapat mengunjungi website Telkomsel MyAds dan silakan mengikuti tutorial yang ada.
Setiap kampanye/iklan yang telah selesai berjalan akan ada post campaign report yang dapat membantu Anda untuk memantau atau mengevaluasi performance iklan Anda.
Tentu saja, SMS adalah salah satu inventaris periklanan yang bisa menjangkau secara luas pelanggan TELKOMSEL baik penguna telepon basic ataupun smartphone. Efefktifitas iklan melalui SMS saat ini adalah dengan CTR hingga 3%.
LBA (Location Based Advertising) adalah cara beriklan/kampanye yang dapat diatur berdasarkan lokasi tertentu secara lebih spesifik mulai dari kota, kabupaten, kecamatan hingga gedung sesuai dengan kebutuhan kamu. Sedangkan Targeted adalah cara beriklan/kampanye yang dapat ditargetkan berdasarkan wilayah, domisili, dan profil dari MSISDN tersebut (umur, gender, ARPU (Average Reveue Per User), agama, dll).
Kami berafiliasi dengan third party partner untuk programmatic sebagai berikut:
  • DSP: DV360, TTD, Amobee & other DSP
  • SSP: Adex & Pubmatic
Bisa, Anda cukup mendaftar di website Telkomsel MyAds. Kemudian setelah disetujui, Anda dapat mengikuti langkah-langkah mudah yang perlu dilakukan. Di antaranya adalah membuat Sender ID (Nama Pengirim), mengisi Balance, dan kemudian membuat iklan. Untuk cara-cara yang lebih lengkap, manual guide dapat diunduh di https://linktr.ee/TelkomselMyAds
Tanya Lebih Detail