E-Commerce Indonesia 2017 / Pixabay
Editorial Januari 24, 2018

E-Commerce Indonesia di Tahun 2017 Dalam Angka

By : Bizinsight

Industri e-commerce Indonesia semakin berkembang. Pada 2017, ada banyak hal menarik untuk dilihat. Dari kemunculan “kekuatan baru” hingga dampak Harbolnas pada lalu lintas e-niaga. Layanan Telkomsel MSIGHT, Big Data Analytics dari Telkomsel, telah meringkasnya menjadi infografis yang dapat Anda lihat di bawah ini.

Indonesia E-Commerce Infographic 2017

Indonesia E-Commerce Infographic 2017

Telkomsel MSIGHT adalah bagian dari layanan Telkomsel Digital Advertising yang memanfaatkan teknologi Big Data Analytics dan memiliki kemampuan untuk memberikan informasi wawasan konsumen yang canggih dan spesifik. Melalui MSIGHT, Telkomsel mampu memberikan informasi wawasan konsumen mulai dari segmentasi konsumen berdasarkan profil demografis dan psikografis tertentu, perilaku digital konsumen, pola pergerakan konsumen di seluruh lokasi, dan perilaku konsumen terhadap produk dan layanan.

[Img Source: Pixabay / mohamed_hassan]