Campaign Insight Report Telkomsel MyAds/DigiAds
Berita Juni 4, 2020

Campaign Insight Report Telkomsel MyAds Kini Sudah Hadir

By : digiads

Campaign insight report Telkomsel MyAds sekarang sudah hadir. Dengan fitur baru ini, laporan iklan di Telkomsel MyAds jadi lebih lengkap karena ada insight menyeluruh tentang penerima iklan kamu.

Campaign insight report Telkomsel MyAds adalah fitur terbaru yang memuat laporan menyeluruh tentang kampanye iklan yang sudah ditayangkan melalui Telkomsel MyAds. Laporan ini akan berisi informasi mengenai iklan yang sudah ditayangkan (jumlah sukses dan gagal) dalam bentuk grafik. Pelanggan MyAds juga dapat melihat informasi profil penerima pesan seperti Usia dan Gender.

Namun, ada beberapa hal yang perlu dicatat. Saat ini, fitur Campaign Insight Report baru tersedia untuk layanan Broadcast dan Targeted saja. Selain itu, insight berupa segmentasi profil penerima iklan juga baru bisa diakses bila jumla penerima iklan mencapai minimal 100 nomor.

Tutorial Cara Menggunakan Campaign Insight Report Telkomsel MyAds

Cara menggunakan Campaign Insight Report Telkomsel MyAds juga mudah. Kamu bisa mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini:

  1. Masuk ke akun Telkomsel MyAds kamu menggunakan email dan password terdaftar.
  2. Setelah iklan ditayangkan, masing-masing iklan akan menghasilkan laporan iklan setelah 1×24 jam.
  3. Untuk mengakses laporan, masuk ke menu Report, pilih “Periode” untuk menampilkan report dan klik “Tampilkan”.
  4. Saat daftar menu Report iklan muncul, klik ‘Lihat Grafik’ pada Report iklan yang dikehendaki.
  5. MyAds akan menampilkan insight mengenai profil penerima iklan.

Dengan fitur baru ini, kamu bisa jadi lebih paham siapa saja yang menerima pesan iklan kamu dengan baik dan merancang strategi untuk membuat pesan yang lebih efektif. Yuk, rangkai pesan promosi terbaik kamu bersama Telkomsel MyAds. Jangan lupa juga untuk top-up saldo kamu dan menggunakan paket promo Juni Optimis Telkomsel MyAds. Paket ini bisa kamu beli mulai dari 1-30 Juni 2020.

Telkomsel MyAds adalah layanan yang memfasilitasi penggunanya untuk membuat dan menayangkan iklan. Pesan iklan tersebut ditujukan khusus untuk para pelanggan Telkomsel dalam mendukung aktivitas pemasaran dari pemilik bisnis. Iklan yang dibuat dapat dikirimkan secara massal (blast/broadcast), spesifik (Targeted), atau berdasarkan lokasi tertentu (Location Based Advertising). Ada tiga media yang dapat digunakan untuk pengiriman iklan yang sudah dibuat di Telkomsel MyAds yaitu SMS, MMS, dan pesan pop-up (USSD).