Harga Baru Telkomsel MyAds 2020 Lebih Terjangkau/Pixabay
Februari 6, 2020

Harga Baru Telkomsel MyAds 2020, Kini Kian Terjangkau

By : digiads

Telkomsel MyAds mengumumkan pembaruan harga layanan dan penerapan kebijakan baru di awal tahun 2020. Ini adalah kabar baik bagi para pengguna Telkomsel MyAds. Dengan harga baru Telkomsel MyAds 2020, kini para pengguna Telkomsel MyAds dapat menikmati harga layanan yang lebih terjangkau.

Rincian Harga Baru Telkomsel MyAds 2020

Harga baru Telkomsel MyAds 2020 ini diluncurkan untuk mendukung aktivitas pemasaran pengguna Telkomsel MyAds, khususnya Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Dengan harga yang lebih terjangkau, para pelaku UKM yang menjadi pengguna Telkomsel Myads kini dapat mengirimkan pesan iklan lebih banyak lagi untuk merangkul pelanggan baru. Dengan demikian, bisnis yang dijalankan pun dapat berkembang dan tumbuh lebih pesat.

Berikut ini adalah daftar harga baru Telkomsel MyAds 2020 yang sudah bisa dinikmati oleh para pengguna:

Layanan Harga Lama Telkomsel MyAds Harga baru Telkomsel MyAds
Broadcast/Bulk SMS: 200 SMS: 100
MMS: 525 MMS: 250
Pop-up (USSD): 210 Pop-up (USSD): 100
Targeted SMS: 370 SMS: 180
MMS: 700 MMS: 330
Pop-up (USSD): 350 Pop-up (USSD): 175
Location Based Advertising (LBA) SMS: 430 SMS: 200
MMS: 700 MMS: 330
Pop-up (USSD): 350 Pop-up (USSD): 175

Di samping pembaruan harga layanan, Telkomsel MyAds juga akan menerapkan kebijakan baru sebagai upaya untuk menjaga kualitas layanan seluruh pelanggan Telkomsel MyAds. Kebijakan baru ini berupa batas wajar pengiriman pesan dalam satu bulan, yaitu 60.000 pesan per bulan. Kebijakan ini akan mulai berjalan di awal bulan Februari 2020.

Jadi, apalagi yang Anda tunggu? Isi saldo Telkomsel MyAds sekarang dan mulai promosikan bisnis Anda kepada orang yang tepat, di waktu yang tepat, dan lokasi yang tepat. Dengan Telkomsel MyAds, beriklan menjadi lebih mudah untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan.

Pelajari juga cara-cara mengisi saldo Telkomsel MyAds dengan mengakses laman tutorial “Mengisi Saldo MyAds”. Untuk mengetahui cara-cara beriklan, Anda dapat mengakses laman tutorial Buat Iklan LBABuat Iklan Broadcast, dan Buat Iklan Targeted di situs Telkomsel Myads.

Telkomsel MyAds adalah layanan yang memfasilitasi penggunanya untuk membuat dan menayangkan iklan secara mandiri. Pesan iklan tersebut ditujukan khusus untuk para pelanggan Telkomsel sesuai dengan kebutuhan untuk mendukung aktivitas pemasaran pengiklan. Iklan dapat dikirimkan kepada pelanggan Telkomsel dalam bentuk SMS, MMS, atau pesan pop-up (USSD). Ada tiga pilihan metode pengiriman yang dapat digunakan untuk mengirimkan iklan yaitu BroadcastTargeted, dan Location-Based Advertising (LBA).