Tahun Baru, Harga MyAds Juga Baru/Digiads
Februari 1, 2019

Harga Baru Telkomsel Myads

By : digiads

Di tahun 2019 ini Telkomsel MyAds telah memperbarui harga layanan untuk para pengguna setianya. Lewat pembaruan harga MyAds ini, para pengguna Telkomsel MyAds yang didominasi oleh pelaku UKM pun dapat menikmati harga MyAds yang lebih murah dan lebih terjangkau.

Telkomsel MyAds adalah layanan beriklan mandiri yang dapat memfasilitasi penggunanya dalam membuat dan mengirimkan iklan. Iklan yang dibuat dapat dikirimkan ke para pengguna Telkomsel dalam bentuk SMS, MMS, dan Pop-Up (USSD). Sementara itu, metode pengiriman iklan yang dapat digunakan ada tiga, yaitu secara massal (blast/broadcast), targeted, dan location based (LBA).

Daftar Harga MyAds Terbaru

Harga MyAds terbaru ini diluncurkan untuk mempermudah para pelaku UKM mempromosikan bisnisnya kepada para pelanggan Telkomsel melalui layanan Telkomsel MyAds. Dengan harga MyAds terbaru yang terjangkau, pelaku UKM pun dapat mengirimkan iklan lebih banyak untuk mendapatkan pelanggan lebih banyak lagi. Dengan demikian, bisnis yang dikembangkan pun bisa bertumbuh lebih pesat.

Berikut ini adalah daftar harga MyAds baru yang bisa dinikmati oleh para pengguna terhitung sejak 1 Januari 2019:

Layanan Harga MyAds Lama Harga MyAds Baru
Broadcast/Bulk SMS: 300 SMS: 200
MMS: 750 MMS: 525
Pop-up (USSD): 300 Pop-up (USSD): 210
Targeted SMS: 550 SMS: 370
MMS: 1000 MMS: 700
Pop-up (USSD): 525 Pop-up (USSD): 350
Location Based Advertising (LBA) SMS: 650 SMS: 430
MMS: 1000 MMS: 700
Pop-up (USSD): 525 Pop-up (USSD): 350

Di samping harga MyAds yang diperbarui, sejak akhir Desember 2018 kemarin, Telkomsel MyAds juga telah meluncurkan layanan Paket Seasonal. Ini adalah paket khusus yang dapat dibeli dan digunakan oleh pelanggan untuk beriklan dalam jumlah tertentu dan pada periode tertentu. Paket seasonal sendiri hanya akan tersedia dan dapat dibeli hanya pada waktu-waktu tertentu.

Jadi, apalagi yang Anda tunggu? Isi saldo Telkomsel MyAds sekarang dan promosikan bisnis Anda kepada orang yang tepat, di waktu yang tepat, dan lokasi yang tepat. Dengan Telkomsel MyAds, beriklan menjadi lebih mudah untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan.

Pelajari cara-cara mengisi saldo MyAds dengan mengakses laman tutorial “Mengisi Saldo MyAds”. Untuk mengetahui cara-cara beriklan, Anda dapat mengakses laman tutorial Buat Iklan LBA, Buat Iklan Broadcast, dan Buat Iklan Targeted di laman tutorial Myads.