Dua Silver Award dan satu Bronze berhasil dibawa pulang oleh Telkomsel Digital Advertising / Telkomsel Digiads
Berita Oktober 13, 2017

Telkomsel Digital Advertising Raih Tiga Penghargaan di Ajang MMA Smarties Indonesia Award 2017

By : Bizinsight

Telkomsel Digital Advertising (Digiads), unit bisnis Telkomsel yang fokus pada sektor periklanan digital, berhasil meraih tiga penghargaan dalam ajang MMA Smarties Indonesia Award 2017 pada Kamis, 12 Oktober 2017. Tiga penghargaan yang berhasil dibawa pulang berada dalam kategori Brand Awareness, Messaging, dan Innovation. Berikut adalah daftar lengkapnya:

Brand Awareness Award
Bronze Winner

Unilever/Rexona Deo Lotion and Telkomsel
“Utilize the IVR technology through singing competition with idol”

Messaging Award
Silver Winner

BTPN Jenius and Telkomsel
“Experience in Digital Banking”

Innovation Award
Silver Winner

Bank Central Asia and Telkomsel
“Ingenious way to measure your OOH effectiveness”

MMA Smarties Award 2017 merupakan bagian dari rangkaian acara MMA Forum Indonesia 2017 dan juga dikenal sebagai satu-satunya program penghargaan di bidang mobile marketing. Sebagai satu-satunya program penghargaan mobile marketing di dunia, Smarties Award menjunjung inovasi, kreativitas, dan kesuksesan – menampilkan tim dan bakat yang melampaui batas mobile marketing untuk mendekatkan diri dan melibatkan partisipasi konsumen melalui cara yang tidak dilakukan media lainnya. Kualitas tinggi yang dimiliki oleh peserta dalam Smarties Indonesia Awards di tahun ketiga ini juga memperlihatkan peningkatan kepedulian terhadap mobile marketing dan potensinya.