Telkomsel Selular Award 2018/Digiads
Mei 4, 2018

Telkomsel Digital Advertising dan Telkomsel MSIGHT Raih Penghargaan di Selular Award 2018

By : Bizinsight

Selular Media Group kembali menggelar ajang Selular Award di tahun 2018 sebagi bentuk apresiasi media terhadap para pelaku industri teknologi dan telekomunikasi di tanah air ini. Di pagelarannya yang ke-15, Telkomsel – operator telekomunikasi terbesar di Indonesia, berhasil membawa pulang sejumlah penghargaan. Dua di antaranya dimenangkan oleh unit Telkomsel Digital Advertising dan Telkomsel MSIGHT.

Telkomsel Digital Advertising adalah unit bisnis Telkomsel yang fokus pada bisnis periklanan digital. Di ajang Selular Award ke-15 ini, Telkomsel Digital Advertising berhasil membawa pulang penghargaan untuk aplikasi Telkomsel ROLi di kategori aplikasi sebagai Best Advertising App. Telkomsel ROLi adalah aplikasi gaya hidup digital yang memfasilitasi penggunanya untuk mendapatkan informasi mengenai barang dan jasa keperluan sehari-hari yang sesuai dengan minat dan ketertarikannya. Aplikasi ROLi sendiri tersedia khusus untuk para pelanggan Telkomsel pengguna Android.

Selain Telkomsel Digital Advertising, Telkomsel MSIGHT juga berhasil membawa pulang penghargaan di ajang Selular Award ke-15 untuk kategori Most Innovative Use of Big Data. Telkomsel MSIGHT adalah unit bisnis Telkomsel yang fokus pada layanan big data untuk memberikan informasi dan analis konsumen secara kolektif. Layanan ini ditujukan bagi para pemasar yang menginginkan informasi lebih detail tentang perilaku konsumen sehingga dapat merancang strategi yang tepat bagi produknya.

Telkomsel Award in Selular Award 2018/Digiads

Telkomsel Award in Selular Award 2018/Digiads

Di samping penghargaan Best Advertising App dan Most Innovative Use of Big Data, Telkomsel juga berhasil membawa pulang beberapa penghargaan lainnya. Berikut ini daftar lengkapnya:

Kategori Operator

  1. Operator of the Year
  2. Most Innovative IoT Solution

Kategori Aplikasi

  1. Best Customer Self Service App: MyTelkomsel
  2. Best Electronic Money: TCash

Kategori Spesial

  1. Excellence in Media: Adita Irawati, VP Corporate Communication Telkomsel
  2. CEO of The Year: Ririek Adriansyah, Presiden Direktur Telkomsel