Cara mengaktivasi akun Telkomsel MyAds/Pexels
April 17, 2020

[Panduan] Cara Mengaktivasi Akun Telkomsel MyAds

By : digiads

Mengaktivasi akun Telkomsel MyAds adalah langkah paling penting bila pengguna ingin menikmati kemudahan beriklan melalui layanan Telkomsel MyAds. Dengan mengaktivasi akun, pengguna bisa melakukan transaksi untuk membeli paket promo yang berjalan, membuat iklan, dan melihat laporan iklan yang sudah ditayangkan.

Cara mengaktivasi akun Telkomsel MyAds pun sebenarnya sangat mudah. Pengguna hanya perlu menyiapkan dokumen KTP sebagai syarat untuk verifikasi. Sedangkan untuk akun perusahaan yang memerlukan faktur pajak, maka diwajibkan untuk melengkapi dokumen dengan mengunggak NPWP perusahaan.

Untuk mengaktivasi akun Telkomsel MyAds, kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

Cara mengaktivasi akun Telkomsel MyAds/Telkomsel DigiAds

Cara mengaktivasi akun Telkomsel MyAds/Telkomsel DigiAds

Telkomsel MyAds adalah layanan yang memfasilitasi penggunanya untuk membuat dan menayangkan iklan. Pesan iklan tersebut ditujukan khusus untuk para pelanggan Telkomsel dalam mendukung aktivitas pemasaran dari pemilik bisnis.

Iklan yang dibuat dapat dikirimkan secara massal (blast/broadcast), spesifik (targeted), atau berdasarkan lokasi tertentu (Location Based Advertising). Saat ini ada tiga media yang dapat digunakan untuk pengiriman iklan yang sudah dibuat di Telkomsel MyAds yaitu SMS, MMS, dan pesan pop-up (USSD).

Dengan bergabung di layanan Telkomsel MyAds, para pemilik usaha dapat menjangkau pelanggan lebih banyak lagi melalui pesan iklan yang dikirimkan secara langsung kepada para pelanggan Telkomsel yang sesuai dengan target pasar mereka.

[Image Source: Startup Stock Photos at Pexels]