Register di Telkomsel MyAds / Telkomsel Digiads
Tips Februari 14, 2018

[Panduan Pemula] Cara Register di Telkomsel MyAds

By : Bizinsight

Dalam upaya memberikan dukungan bagi kemajuan pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), Telkomsel telah meluncurkan layanan Telkomsel MyAds di tahun 2017 kemarin. Dengan konsep do-it-yourself, Telkomsel MyAds dapat memfasilitasi para pelaku UMKM sebagai pengiklan untuk membuat, mengkustomisasi, dan mengirimkan iklannya sendiri ke lebih dari 190 juta pelanggan Telkomsel yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sebagai pemilik usaha, bila Anda ingin beriklan dengan mudah, cepat, dan tepat, Anda dapat mencoba bergabung dan menggunakan layanan Telkomsel MyAds. Cara register di Telkomsel MyAds pun cukup mudah. Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah di bawah ini.

Register Telkomsel MyAds / Telkomsel Digiads

Register Telkomsel MyAds / Telkomsel Digiads

Cukup mudah, bukan?

Melalui Telkomsel MyAds, kini para pengiklan dapat menyampaikan pesan iklanya secara langsung ke perangkat seluler yang dimiliki pelanggan Telkomsel lewat SMS, MMS, atau USSD sesuai dengan kebutuhannya. Pesan berbasis teks (SMS) sendiri masih memiliki tempat di tengah-tengah cepatnya perkembangan teknologi saat ini.

Selain itu, Telkomsel MyAds juga memungkinkan penggunanya untuk mengkustomisasi iklan  sesuai dengan kebutuhan dengan empat keunggulan layanan yang ditawarkan, yaitu Location Based Advertising (LBA), Broadcast, Targeted, dan Interactive.

Dengan bergabung di layanan Telkomsel MyAds, para pemilik usaha dapat merangkul lebih banyak lagi pelanggan melalui pesan iklan yang dikirimkan secara langsung kepada para pelanggan Telkomsel yang sesuai dengan target pasar mereka.