Top Up MyAds / FirmBee - Pixabay
Maret 29, 2018

[Panduan Pemula] Cara Top Up Balance di Akun Telkomsel MyAds Anda

By : Bizinsight

Anda banyak jalan menuju roma ketika Anda ingin merangkul atau mendapatkan pelanggan lebih banyak lagi untuk bisnis Anda. Salah satunya yaitu melalui Telkomsel MyAds, layanan yang memfasilitasi pemilik usaha sebagai pengiklan membuat, mengkustomisasi, dan mengirimkan iklannya sendiri ke para pelanggan Telkomsel. Setelah mendaftarkan bisnis Anda, hal berikutnya yang perlu dilakukan yaitu Top Up MyAds atau mengisi saldo akun Telkomsel MyAds Anda.

Syarat pertama yang perlu dipenuhi untuk mengisi saldo di akun Telkomsel MyAds Anda yaitu memiliki akun Telkomsel MyAds yang terdaftar dan sudah terverifikasi. Jika syarat tersebut sudah terpenuhi, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah di bawah ini untuk melakukan top up MyAds Anda.

Cara Top Up MyAds Anda/Telkomsel Digiads

Cara Top Up MyAds Anda/Telkomsel Digiads

Cukup mudah bukan?

Telkomsel MyAds sendiri menyediakan beragam metode pembayaran untuk memudahkan pengguna dalam melakukan pengisian saldo. Saat ini, pengguna dapat mengisi saldo Telkomsel Myads mereka dengan melakukan pembayaran melalui bank transfer, kartu kredit, dan T-Cash. Saat ini ada tujuh bank yang mendukung metode pembayaran transfer antar bank, yaitu BRI, BCA, Mandiri, Danamon, BNI, BII, dan OCBC NISP.

Melalui Telkomsel MyAds, kini pengiklan dapat menyampaikan pesan iklannya langsung ke ponsel pelanggan Telkomsel lewat SMS, MMS, atau USSD. Pesan berbasis teks (SMS) sendiri masih memiliki tempat di tengah-tengah cepatnya perkembangan teknologi saat ini.

Selain itu, Telkomsel MyAds juga memungkinkan penggunanya untuk mengkustomisasi iklan  sesuai dengan kebutuhannya. Empat keunggulan layanan yang ditawarkan, yaitu Location Based Advertising (LBA), Broadcast, Targeted, dan Interactive.

Dengan bergabung di layanan Telkomsel MyAds, para pemilik usaha dapat merangkul lebih banyak lagi pelanggan melalui pesan iklan yang dikirimkan secara langsung kepada para pelanggan Telkomsel yang sesuai dengan target pasar mereka.

[Img SourceFirmbee/Pixabay]